MAHA SUCI ALLAH SWT




Subhallah..
Allah Azza wa Jalla telah menciptakan kepala ini bisa berputar. Dia juga telah menciptakan telinga, mata, hidung, mulut semua itu berlubang. Dia menciptakan tangan dan kaki panjang kemudian memberikan jari-jari pada setiap ujungnya, dan Dia memberikan setiap jarimemiliki ujung juga.
Subhallah..
bagaimana Dia bisa menyusun anggota tubuh yang tidak tampak seperti jantung, lambung, hati, limpa, paru-paru, kandung kemih dan usus? semuanya memiliki bentuk dan ukuran yang khusus.
bagaimana Dia membagi tiap bagian anggota tubuh menjadi beberapa bagian lain,  seperti mata? mata disusun dari tujuh bagian dan setiap bagian memiliki sifat yang khusus juga keadaan yang khusus.
Subhanallah..
Allah SWT menciptakan hidung ditengah-tengah wajah ini dengan bentuk yang begitu bagus dan membuatkan dua lubang padanya didalamnya Dia letakkan indra pencium agar dapat menunjukkan bau pada makanan dengan cara menghirupnya. Allah juga menciptakan mulut beserta dengan lidah segai alat untuk berbicara. Allah SWT menjadikan begitu teratur seperti bangunan rumah yang tertata dengan rapih. dan tidak lupa juga diciptakan dua bibir dengan bentuk dan warna yang indah untuk menutup mulut dan menyempurnakan huruf yang keluar darinya.
Subhallah..
selanjutnya Allah SWT menciptakan kedua tangan. Dia memanjangkan tangan itu agar dapat mencapai apa yang diinginkan, dan telapaknya dijadikan menghampar, tidak lupa Dia  membagi jari jemarinya menjadi lima, dan membagi setiap jarinyaitu menjadi  tiga ruas. Allah SWT menyusunnya menjadi empat jari dan ibu jari terpisah di sisi yang lain, sehingga ibu jari dapat bergerak meraih seluruhnya..
Sahabat..
Allah Menciptakan semua itu dari air mani didalam rahim yang berada dalam tiga kegelapan. andaikan penutup dan tirai itu dibuka dan mata melihat kesana niscaya mata ini pasti dapat melihat pembuatan alur dan pembentukan yang muncul sedikit demi sedikit itu, akan tetapi ia tidak akan mampu melihat sang pembentuk dan tidak pula alat alat pembentuknya. pernahkanh kalian melihat seorang pemahat atau seorang pekerja yang tidak menyentuh alatnya ketika meraka bekerja ?
SUBHANALLAH, Maha Suci Allah yang mampu melakukan apapun. Hanya DIA yang mampu melakukannya.
" MAKA NIKMAT TUHANMU YANG MANAKAH YANG KAU DUSTAKAN"


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN DANA SEKOLAH SEPAK BOLA SSB

CONTOH AD/ART SEKOLAH SEPAK BOLA (SSB) GMK Junior