MAKA NIKMAT TUHAN-MU YANG MANA YANG KAU DUSTAKAN

Aku tak mampu bercerita...
Tapi inilah kehidupanku, kehidupan yang selalu aku rasa sulit, menderita, penuh tangis walau hanya tersimpan sendiri. akan tetapi Kalimat indah  "Maka Nikmat Tuhan-Mu yang mana yang  kau dustakan", selalu menjadi jawaban dari semuanya.
Yang aku rasakan saat ini sungguh jauh berbeda dengan apa yang aku rasakan dahulu, kehidupan sulit, dimana yang ada hanya tangis, tangis dan tangis. tapi dari situ aku paham maka setelah kesulitan akan ada kemudahan, dan mungkin hal sebliknyapun akan terjadi setelah kemudahan maka akan ada kesulitan. aku  hanya  mampu berdo'a semoga aku digolongkan sebagai hamba yang senantiasa bersabar dalam segala keadaan.
saat ini yang ada didalam benakku adalah
"JALANI SISA HIDUP KITA DENGAN BAIK, PERIORITASKAN KEBAIKAN, MAKA SEMUA AKAN BAIK".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN DANA SEKOLAH SEPAK BOLA SSB

CONTOH AD/ART SEKOLAH SEPAK BOLA (SSB) GMK Junior