Contoh Proposal Sepak Bola Karang Taruna


  Tangerang,   April 2018

No                   : 014/KTKM /IV/2018                                      
Perihal             : Undangan                                        
Lampiran         : -        

Kepada Yth :
.......................
Di
Tempat


Salam Olah Raga,
Bersama ini kami Organisasi kepemudaaan Karang Taruna Karya Muda kelurahan Kunciran Jaya berencana menggelar event “Festival Sepak Bola Mini Tinggat Sekolah Dasar (U10-12) Pinang Cup Tahun 2018 “ pada:

Hari / Tanggal             : Sabtu,    April 2018
Waktu                         : 15.00 WIB s/d Selesai
Tempat                        : Lapangan Bumi Perkemahan Kelurahan Kunciran Jaya
Pendaftaran                 : Biaya Rp. 200.000, Pendaftaran Akan di tutup pada tgl    April 2018
Tekhnical Meeting      :    April 2018

Berdasarkian hal tersebut diatas, kami mengundang segenap club sepak boda dan sekolah untuk ikut berpartisipasi dalam event tersebut. Demikian undangan ini kami sampaikan atas kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.


          Ketua Pelaksana                                                                               Sekretaris




             Wahyudi                                                                                 Abdul Habibi, S.Esy
Mengetahui
       Lurah Kunciran Jaya




Mulyadi, S.Ip. MM    
       19660105 198603 1010  
Cp :
-
-




I.          Latar Belakang
Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa, dimana dalam dirinya terdapat bakat yang harus dikembangkan dan dibina agar menjadi manusia yang berkualitas, pada kesempatan ini kami ingin mengembangkan bakat anak usia dini khususnya dibidang olahraga melalui persembahan event  bergengsi “Festival Sepak Bola Mini Tinggat Sekolah Dasar (U10-12) Pinang Cup Tahun 2018“. Memilih event sepak bola karena olahraga ini merupakan olah raga yang digemari di muka bumi ini, sepak bola merupakan perpaduan dari berbagai macam olah raga karena menggunakan seluruh pergerakan badan.
Dalam rangka untuk memasyarakatkan dan menambah gairah pecinta olah raga sepak bola mini di kalangan masyarakat, maka kami sebagai salah satu organisasi kepemudaan Karang Taruna Karya muda Kelurahan Kunciran Jaya akan menyelenggarakan “Festival Sepak Bola Mini Tinggat Sekolah Dasar (U10-12) Pinang Cup Tahun 2018“ dengan harapan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas olahraga sepak bola di Kota Tangerang.
II.          Maksud dan Tujuan
1.        Mengembangkan kualitas sepak bola anak usia dini untuk daerah Tangerang Khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.
2.        Mengembangkan bakat dan potensi dari para generasi muda, sehingga daharapkan munculnya generasi muda untuk dapat dibina menjadi pemain yang handal membela daerah maupun negara.
3.        Menjauhkan generasi muda dari penyalah gunaan narkoba dan hal negatif lainnya, karena kurangnya kesadaran akan pentingnya berolahraga dan menjadikan olahraga bukan hanya sekedar hobi melainkan salah satu prioritas utama kebutuhan hidup yang sangat bermanfaat bagi kesehatan mental maupun jasmani.
4.        Menjadi media penyaluran bakat para pemuda untuk berprestasi.
5.        Turnamen ini diharapkan kelak menjadi agenda rutin dan dapat menjadi barometer klub-klub yang ada.
6.        Menjadi alternatif pengisi waktu dengan kegiatan positif.
III.          Tema
“Festival Sepak Bola Mini Tinggat Sekolah Dasar (U10-12) Pinang Cup Tahun 2018“ Kita Ciptakan kegiatan positif untuk pelajar dan menjadi wadah untuk mencetak prestasi.
IV.          Peserta
Seluruh club sepak bola se-Kecamatan Pinang atau sekolah, setiap club sepak bola atau sekolah dapat mendaftarkan lebih dari 1 tim.
V.          Tempat dan Waktu
Tempat dan waktu pelaksanaan
Tanggal                               :       April s/d    Mei 2018
Pukul                                  : 15.00 WIB s/d selesai
Tempat Pelaksanaan           : Lapangan sepak bola Bumi Perkemahan Kelurahan Kunciran Jaya
Tempat dan waktu pendaftaran
1.    Sekretariat panitia Lapangan sepak bola Bumi Perkemahan Kelurahan Kunciran Jaya
2.    Pendaftaran mulai tanggal 01 April 2018
Biaya Pendaftaran
Biaya Pendaftaran : Rp. 200.000,-
Contact Person
Wahyudi     : 089630866431
Wanda        : 081806516444
Heransyah  : 087787049755
Technical Meeting
Waktu                     :
Jam                         :
Tempat                   :

Hadiah
1.      Juara I, trophy + uang pembinaan Rp 2.000.000,-
2.      Juara II, trophy + uang pembinaan Rp 1.500.000,-
3.      Juara III, trophy + uang pembinaan Rp 1.000.000,-
4.      Juara IV, trophy + uang pembinaan Rp 500.000,-
5.      Pemain terbaik, medali.
6.      Pencetak gol terbanyak, medali.
Total hadiah sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) 


VI.          Susunan Panitia
Penanggung jawab / Pelindung            :   
Pembina                                                :
Keamanan                                             :   
Koordinator                                          :   
Ketua                                                    :    
Sekretaris                                              :   
Bendahara I                                          :   
Bendahara II                                        :   
Seksi – seksi:
Publikasi dan Promosi                          :
       Koordinator                       :   
       Anggota                             :    1. 
2.                           
Acara                                                    :
       Koordinator                       :   
       Anggota                             :    1. 
2.                           
Perlengkapan dan Peralatan                 :
       Koordinator                       :   
       Anggota                             :    1. 
2.                           
Dokumentasi & Konsumsi :
       Koordinator                       :   
       Anggota                             :    1. 
2.                           
Keamanan & Kebersihan :
       Koordinator                       :   
       Anggota                             :    1. 
2.                           



VII.          Anggaran Biaya

NO
URAIAN
JUMLAH (Rp)
1
Biaya kesekretariatan
500.000,-
2
Biaya promosi
2.000.000,-
3
Biaya pertandingan
5.000.000,-
4
Biaya hadiah
10.000.000,-
5
Biaya konsumsi dan dokumentasi
1.500.000,-
6
Biaya perlengkapan dan peralatan
1.500.000,-
7
Biaya tak terduga
1.000.000,-
JUMLAH
21.500.000

Terbilang: Dua Puluh Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah
VIII.          Penutup
Demikian kami sampaikan proposal “Festival Sepak Bola Mini Tinggat Sekolah Dasar (U10-12) Pinang Cup Tahun 2018“ ini, dengan harapan melalui kegiatan ini dapat menambah animo masyarakat kota Tangerang, khususnya masyarakat Kecamatan Pinang dan sekitarnya akan olahraga sepak bola mini dan mengarahkan pada kegiatan positif yang mampu mencetak prestasi. Untuk mendukung agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan sukses, kami sangat mengharapkan bantuan baik moril maupun materil. Atas perhatian dan bantuan serta kerjasama yang baik dari semua pihak, kami mengucapkan terima kasih.
Hormat kami,
Panitia Penyelenggara
“Festival Sepak Bola Mini Tinggat Sekolah Dasar (U10-12) Pinang Cup Tahun 2018“
          Ketua Pelaksana                                                                               Sekretaris




             Wahyudi                                                                                 Abdul Habibi, S.Esy

                    


LEMBAR PENGESAHAN
PROPOSAL FESTIVAL SEPAK BOLA MINI TINGGAT SEKOLAH DASAR
 (U10-12) PINANG CUP TAHUN 2018

Telah disahkan di Tangerang, pada:
Hari                             :
Tanggal                       :      

Ketua Karang Taruna                                                                  Ketua Karang Taruna
Kunciran Jaya                                                                                 Sudimara Pinang




         Wanda, S.E                                                                               Muslim Ramadhan
Ketua Fp2R


Engkin Muttaqin

Mengetahui
Kepala kelurahan                                                                         Ketua Karang Taruna
Kunciran Jaya                                                                                  Kecamatan Pinang

Mulyadi, S.Ip. MM                                                                      Baiyatul Riduan, S.Ag

19660105 198603 1010                                                           197804132009011003

Kepala Kecamatan
Pinang


M. Agun Djumhendi Junus, S.Sos
NIP. 197108141990031002






PERATURAN DAN TATA TERTIB FESTIVAL SEPAK BOLA MINI TINGKAT SEKOLAH DASAR (U10-12) PINANG CUP TAHUN 2018

I.          PERSYARATAN PEMAIN
1.      Menyerahkan :
-          Biodata
-          Fotocopy akte keluarga
-          Fotocopy Raport
2.      Pemain berjumlah 12 orang termasuk penjaga gawang dan pemain cadangan.
II.          FORMAT DAN SISTEM PERTANDINGAN
1.      Jumlah pemain didalam pertandingan adalah 7 orang setiap tim
2.      Setiap pertandingan diawasi 1 orang wasit dan pengawas pertandingan.
3.      Keputusan wasit adalah mutlak dan tidak dapat di ganggu gugat
4.      Dalam pertandingan  peraturan offside di tiadakan
III.          PERATURAN PERTANDINGAN
1.      Pemain yang sah adalah pemain yang telah terdaftar dan tercantum dibuku biodata yang telah dikembalikan ke panitia.
2.      Pemeriksaan pemain dilakukan pada saat sebelum pertandingan
3.      Setiap tim yang bertanding wajib mengisi daftar susunan pemain yang sudah disiapkan panitia
4.      Pertandingan dilaksanakan 2 x20 menit.
5.      Semua tim tidak boleh datang terlambat dan jika datang terlambat dinyatakan WO
IV.          KECELAKAAN DALAM PERTANDINGAN
Panitia akan melakukan pertolongan pertama pada cidera yang dialami pemain pada saat sedang melakukan pertandingan dan selanjutnya akan diserahkan pada tim masing-masing.
V.          PERLENGKAPAN PEMAIN
1.      Setiap Tim wajib memakai seragam tim
2.      Setiap pemain disarankan menggunakan pelindung tulang kering sesuai standar sepak bola
3.      Penjaga gawang wajib mengenakan sarung tangan khusus untuk penjaga gawang.
VI.          SANKSI DAN HUKUMAN
1.      Pemain yang tidak lulus pemeriksaan dilarang mengikuti pertandingan
2.      Pemain yang melakukan pemukulan atau berkelahi akan dikeluarkan dari pertandingan dan tidak diperkenankan mengikuti pertandingan sampai pertandingan selesai.
3.      Official dan pelatih yang bertindak sampai menyebabkan terjadinya keributan akan dikenakan sanksi DISKUALIFIKASI sebagai peserta.
4.      Segala bentuk protes di tiadakan, segala keputusan panitia dan wasit adalah mutlak sesuai peraturan.








FORMULIR PENDAFTARAN
FESTIVAL SEPAK BOLA MINI TINGKAT SEKOLAH DASAR (U10-12) PINANG CUP TAHUN 2018


Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                           :
Alamat                                    :
Nama Club                  :
Alamat                                    :
Jabatan di Club           :

Bersama ini menyatakan bersedia menjadi peserta FESTIVAL SEPAK BOLA MINI TINGKAT SEKOLAH DASAR (U10-12) PINANG CUP TAHUN 2018 dan akan mematuhi peraturan dan tata tertib yang diberlakukan oleh panitia.

Sebagai syarat keikutsertaan berikut ini kami sampaikan biodata official dan pemain sesuai dengan data yang di perlukan.

Tangerang,   April 2018




(..............................)
























DAFTAR PEMAIN
 FESTIVAL SEPAK BOLA MINI TINGKAT SEKOLAH DASAR (U10-12)
 PINANG CUP TAHUN 2018
Nama Club :
Alamat
Nama Pelatih
Manager Tim
NO
NAMA PEMAIN
NO
KK
AKTE
RAPORT
1





2





3





4





5





6





7





8





9





10





11





12











Tangerang,    April 2018
(Petugas pemeriksa)
















Komentar

Unknown mengatakan…
bang minta softfile nya ada?

Postingan populer dari blog ini

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN DANA SEKOLAH SEPAK BOLA SSB

CONTOH AD/ART SEKOLAH SEPAK BOLA (SSB) GMK Junior