Rapat PROKER Karang Taruna Kunciran Jaya

Setelah di kukuhkan dan di lantik oleh Mulyadi Lurah Kunciran Jaya,segenap pengurus Karang Taruna Karya Muda Kelurahan Kunciran Jaya langsung berinisiatif melakukan rapat pembahasan program kerja yang di gelar di ruang Lesehan Kantor Kelurahan Kunciran Jaya,Sabtu(16/12/2017) pada pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai.
Rapat pembahasan program kerja di pimpin oleh Wanda Ketua Karang Taruna Karya Muda bersama Siti Komaria Staff Kelurahan Kunciran Jaya atau yang mewakili pihak Kelurahan.point terpenting atas rapat tersebut adalah Karang Taruna Karya Muda akan merencanakan suatu program kerja yaitu program KUBE(Kelompok Usaha Bersama) juga program industri kreatif bagi generasi millenials serta program positif lainnya.
Siti Komaria salah satu Staff Kelurahan Kunciran Jaya mengatakan dengan rencana program kerja ini semoga semuanya dapat bekerja keras terlebih dahulu dan mengutamakan  sebuah pengabdian kepada warga masyarakat,tak hanya itu saja Karang Taruna Karya Muda harus berkoordinasi dan bekerja sama dengan semua pihak lainnya,khususnya di Wilayah Kunciran Jaya Kecamatan Pinang Kota Tangerang.
"Kerja keras dan kerja bersama adalah modal utama kita semua dalam mengabdi di organisasi hal ini untuk kemajuan warga masyarakat," Ucap Siti Komaria.
Sementara itu,Wanda Ketua Karang Taruna Karya Muda mengharapkan bahwa di gelarnya rapat pembahasan program kerja ini seiring doa dan usaha supaya apa yang kita cita-citakan dapat terlaksana dan terwujud dengan baik.kami pun para pengurus Karang Taruna akan selalu menjalin kemitraan di berbagai semua lapisan warga masyarakat yang ada di Wilayah Kelurahan Kunciran Jaya terutama unsur 3 Pilar.

"Mudah-mudahan program kerja dan industri kreatif ini dapat kita jalankan serta terwujud demi membangun perekonomian dan kesejahteraan kita bersama,khususnya warga masyarakat Kunciran Jaya," Tutur Wanda.
"Kami akan terus semangat dan berjuang untuk kemajuan kita bersama," Tegas Wanda


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CONTOH PROPOSAL PENGAJUAN DANA SEKOLAH SEPAK BOLA SSB

CONTOH AD/ART SEKOLAH SEPAK BOLA (SSB) GMK Junior